Blog Seputar Informasi yang ada di Sekitar Kita

Wednesday, August 23, 2017

Hati-Hati, 10 Makhluk Tak Terduga Ini Bisa Tiba-Tiba Keluar dari Toilet Kalian!

Toilet merupakan tempat paling penting nomor satu di dunia ini karena menjadi tujuan banyak orang. Hati-Hati, 10 Makhluk Tak Terduga Ini Bisa Tiba-Tiba Keluar dari Toilet Kalian!. Ketika kalian ingin buang air besar maupun air kecil, maka pasti tempat yang kalian cari adalah toilet. Disana kita semua akan nyaman dalam membuang sisa kot0ran dalam tubuh. Namun kenyamanan itu tidak akan terjadi bila kita menemukan hal-hal aneh yang tiba-tiba keluar dari dalam toilet.
Berikut adalah beberap makhluk tak terduga yang bisa saja keluar tiba-tiba dari dalam toilet, seperti yang telah dilansir dari laman youtube.com/watch?v=lwh3hQQRKok (22/08/2017).
1. Tikus

unik.babe.news/b257db/cara-tikus-keluar-masuk-lubang-wc
Bagaimana rasanya jika sedang asyik di kamar mandi lalu tiba-tiba ada tikus yang muncul dari lubang toilet? Rusuk tikue yang lentur memungkinkannya mudah untuk memasuki ruang sempit seperti halnya pipa toilet. Tikus juga pandai berenang dan dapat menahan nafas dalam air selama 3 menit.
2. Laba-Laba

www.wowmenariknya.com/2014/05/aneh-kok-bisa-10-hewan-ini-ada-dalam
Laba-laba berbahaya juga memicu insiden berbahaya di toilet di sejumlah negara. Seorang petugas pengendalian hewan liar di Australia mengaku hewan berjaring itu tak hanya jatuh dari atas toilet, tapi juga mendekat dari bawah. Laba-laba memang tak bisa berenang namu mereka dapat bertahan hidup 30 jam di dalam air. Hewan ini mampu menangkap gelembung udara kecil di sekitar perut sehingga mereka dapat bernafas maupun mengambang.
3. Kelabang

lifestyle.liputan6.com
Makhluk ini sangat mengerikan jika tiba-tiba menyengat di bagian terlarang. Makhluk ini memang suka iseng keluar masuk lubang toilet atau lubang closet. Itu terjadi karena ruangan itu pengap dan tidak terjadi sirkulasi pertukaran udara yang baik bahkan cahaya matahari tak dapat masuk, sehingga membuat kelabang betah lama-lama di dalam closet.
4. Kecoa

obatkecoa.com/?page_id=41
Kecoa memang dikenal sebagai makhluk penghuni toilet. Kecoa mampu bertahan hidup berbulan-bulan tanpa makanan tergantung dari suhu dan ukuran tubuhnya. Mereka bisa bertahan satu minggu tanpa air dan biasa membuat sarang di dalam pipa-pipa pembuangan. Beberapa menyebutkan bahwa sarang kecoa dapat menyebabkan saluran pembuangan jadi mampet.
5. Ikan Hiu

www.wowmenariknya.com
Sebuah siaran berita televisi California melaporkan bahwa ada dua wanita yang terkejut saat berada di taman California ketika melihat hiu di dalam toilet umum disana. Seperi yang telah dilansir dari kejadiananeh.com (12/05/2015) lalu, ikan hiu tersebut sudah mati ketika mereka menemukannya. Otoritas taman nasional itu yakin bahwa hiu tersebut tak mungkin berenang dan sampai di toilet. Pasti ada orang yang sengaja menakut-nakuti pengunjung dengan menaruh ikan hiu dalam toilet itu.
6. Lintah

www.widakariyantistory.com
Lintah biasanya akan jarang ditemukan di wc yang higenis dan masih banyak di wc terbuka. Namun di Filiphina masih terjadi kasus di kamar mandi hotel yang terdapat lintah dalam toilet mereka.
7. Cacing

catholic4lifeblog.wordpress.com
Kurangnya menjaga kebersihan bisa menyebabkan banyak masalah. Toilet pun bisa menjadi sarang bagi serangga atau hewan lainnya, seperti halnya cacing. Cacing dapat keluar dari celah kecil ubin yang tak rapat. Mereka biasanya akan keluar setelah tersiram air sabun.
8. Ular

today.line.me
Dilansir dari global.liputan6.com (29/05/2016), seorang pria Thailand mendapat kejutan tak menyenangkan saat buang hajat di toilet. Ia tak melihat pergerakan ular python yang muncul dari lubang wc kemudian menancapkan gigi runcing nya ke kem4lvan pria tersebut. Ular yang mengigit kem4lvan pria itu memiliki panjang 3 meter. Hewan melata itu merayap melalui pipa hingga sampai ke lubang toilet. Sedangkan di Australia menurut petugas penangkapan setidaknya ada 5 kasus dalam setahun kejadian ular muncul dari dalam toilet.
9. Hantu

www.wowmenariknya.com
Sebaian negara yang amsih kental dengan hal mistis tak jarang mereka akan merasa tak nyaman saat berada di toilet. Hal ini disebabkan karena hantu suka tinggal di toilet. Mengapa suka di toilet, ada Sobat yang tahu alasannya? Bahkan tak hanya di Indonesia, nyatanya di beberapa negara juga mempercayai bahwa ada hantu di toilet yang salah satunya Jepang.
10. Manusia

www.youtube.com/watch?v=lwh3hQQRKok
Eitss sabar, tentunya bukan manusia yang keluar dari lubang toilet. Tetpai hanya matanya saja yang keluar dari lubang dinding kamar kecil. Di jaman yang semakin canggih maka cara mengintip pun kian canggih saja. Yaitu para manusia yang gtak bertanggung jawab akan meletakan kamera di tempat-tempat yang tak terduga.
Nah bagaimana menurut Sobat semua, itu tadi adalah Hati-Hati, 10 Makhluk Tak Terduga Ini Bisa Tiba-Tiba Keluar dari Toilet Kalian! dilansir oleh YtCrash. Sebagai pelajaran bagi kita semuanya saja, dimanapun kita berada agar selalu berhati dan memperhatikan lingungan sekitar. Dan perlu diingat bahwa menjaga kebersihan secara rutin adalah hal terpenting untuk menghindari hal buruk yang mungkin datang tiba-tiba.
Jadi tetap jaga kebersihan ya Sob, karena kebersihan adalah sebagian dari iman! And so be careful!
Referensi: http://www.wowmenariknya.com/2014/05/aneh-kok-bisa-10-hewan-ini-ada-dalam.html

Hati-Hati, 10 Makhluk Tak Terduga Ini Bisa Tiba-Tiba Keluar dari Toilet Kalian! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bibis

0 komentar:

Post a Comment