Blog Seputar Informasi yang ada di Sekitar Kita

Thursday, August 17, 2017

4 BISNIS ONLINE YANG PASTI MENGHASILKAN UANG DI TAHUN 2017 - 2018

4 BISNIS ONLINE YANG PASTI MENGHASILKAN UANG DI TAHUN 2017 - 2018Bagaimana kabar kamu teman-teman semua? Apakah kamu selama setahun belakangan ini sudah berkembang menjadi seorang pembisnis online yang handal?

Apabila belum atau mungkin kamu adalah seorang pemula di dalam dunia bisnis online dan kamu ingin tahu kira-kira bisnis online apa sih yang paling cepat menghasilkan uang di tahun 2017 sampai tahun 2018 ini. Ini dia adalah artikel yang tepat untuk kamu.

Nah langsung saja ke pertanyaan kira-kira 4 BISNIS ONLINE YANG PASTI MENGHASILKAN UANG DI TAHUN 2017 - 2018 apa sich?

1. TOKO ONLINE
Pertama adalah penjualan menggunakan toko online. Kita kasih contoh yang pertama adalah tokopedia, tokopedia ini sudah sangat terkenal di Indonesia termasuk juga mungkin kamu juga pernah mendengar yang namanya Bukalapak, Shopee, Lazada dan masih banyak lagi.

Bukalapak, Shopee, Lazada dan Tokopedia ini adalah toko online yang sama-sama memiliki andil untuk menghasilkan uang cepat bagi kita.

Sekarang bagaimana dengan kamu teman-teman? sadar gak sih kalau selama ini uang itu di dunia online bisa loh didapatkan dengan cepat menggunakan yang pertama toko online (Bukalapak, Shopee, Lazada dan Tokopedia)

Nah pertanyaannya kenapa kok di Tokopedia dan Bukalapak, Shopee, Lazada Ini bisa menghasilkan uang cepat karena pertama toko online ini dikunjungi oleh lebih dari ratusan ribu orang per hari. Bayangkan, kalau kamu bisa menjual barang di sini dengan tepat, kemungkinan besar kamu bisa profit setiap hari sama seperti kamu menjual di luar rumah, bayangkan kalau seandainya kamu bisa di rumah saja menggunakan internet, Kenapa sih harus sibuk-sibuk jual di luar rumah menggunakan cara yang lebih praktis?

Bila kamu ingin tahu bagaimana cara menjual di Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan Lazada silahkan cari saja di google.com dengan menuliskan kata kunci Cara Membuat Toko Online.

2. BLOG
Bisnis online kedua yang paling cepat menghasilkan uang di tahun 2017 dan 2018 ini adalah (MASIH) membuat blog kemudian dipasangkan iklan Adsense. Jika kita perhatikan yang namanya Google Adsense ini sampai sekarang masih menjadi sebuah trending bagi kita untuk menghasilkan uang online.

Nah mungkin kamu penasaran bagaimana sih caranya mendapatkan uang dari sebuah blog yang kita miliki untuk dipasangkan Google Adsense, nanti saya akan berencana membuat artikel setelah seminggu artikel ini publish.

Di artikel ini saya hanya ingin menjabarkan kira-kira apa saja sih yang bisa membuat kamu mungkin sedikit menilik, kira-kira apa aja yang bisa kamu lakukan untuk bisa menjadi orang yang menghasilkan uang dari online secara cepat.

Membuat blog itu sebenarnya tidak begitu susah asalkan kamu suka ataupun bisa membuat sebuah karya yang menggunakan tulisan. Ini adalah salah satu karya yang dulu pernah saya buat teman-teman dan ini kalau boleh jujur masih saya kembangkan untuk mendapatkan uang online.

Nah bagaimana dengan kamu apakah kamu suka menulis blog? kalau kamu suka menulis blog, ini bisa jadi ladang online loo buat kamu.

3. PAID TO CLICK
Ada juga bisnis online yang ketiga, apabila memang kamu ingin mendapatkan uang online secara cepat yaitu menggunakan Paid to Click atau disingkat PTC.

Nah apa sich PTC?? coba sekarang kamu masuk ke situs www.clixsense.com, intinya di situs sini kamu ditawarkan bisa mendapatkan uang online hanya dengan cara melakukan klik.

Wah kayaknya seru banget ya? Hehe

Sebenarnya seru tapi ada kekurangannya juga nih,  kekurangannya adalah kalau kamu menggunakan cara ini harus mau repot karena memang kamu harus mengeklik sesuatu kemudian bayarannya pun tidak begitu banyak.
Inti dari dari PTC sebenarnya melatih kesabaran sich,, :D

4. YOUTUBE
Nah bisnis online yang ke empat adalah menjadi YouTube. YouTube ini sebenarnya cukup bagus, hanya memang seperti yang saya bilang rezeki orang itu beda-beda.

Nanti di artikel-artikel selanjutnya saya akan membahas bagaimana sih caranya kamu bisa menentukan bisnis online yang tepat buat kamu. Di youtube ini saya sudah bilang berkali-kali, kamu bisa mendapatkan uang cukup cepat dan cukup banyak.

Jadi enaknya kalau kita berbisnis online duitnya itu bisa banyak. Asalkan kita tahu lapangan kita dimana sih dalam bidang online. Nah sekarang coba deh di antara semua yang saya sebutkan tadi, coba kamu dalami satu persatu. Kira-kira mana yang menurut kamu asik dan sesuai dengan passion kamu.

Nanti di artikel selanjutnya kita akan mempelajari nya satu persatu secara lebih spesifik. Oke itulah 4 BISNIS ONLINE YANG PASTI MENGHASILKAN UANG DI TAHUN 2017 - 2018, ini masih akan terus booming dan bisa menghasilkan uang dalam waktu yang cepat.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat bagi kita semua. :D


4 BISNIS ONLINE YANG PASTI MENGHASILKAN UANG DI TAHUN 2017 - 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bibis

0 komentar:

Post a Comment