Blog Seputar Informasi yang ada di Sekitar Kita

Sunday, August 20, 2017

SEA GAMES 2017, INDONESIA LANGSUNG MELESAT JIKA MAMPU MENGALAHKAN TIMOR LESTE

SEA Games 2017 - INDONESIA LANGSUNG MELESAT JIKA MAMPU MENGALAHKAN TIMOR LESTE, Indonesia, Indonesia, Indonesia, Indonesia pasti bisa. Kobaran semangat yang diberikan oleh seluruh supporter Indonesia untuk Tim Nasional Indonesua U-22, yang dibarengi dengan kerja keras dan do'a mampu membawa Indonsesia meraih kemenangan 3-0 saat berhadapan dengan Filipina, 17 Agustus 2017 kemarin.

Tim Nasional Indonesia U-22 yang saat ini berada dalam naungan pelatih ternama asal Spanyol, Luis Milla datang ke SEA Games dengan mentargetkan kemenangan, atau meraih Medali Emas SEA Games 2017. Bukan tanpa alasan management PSSI memberikan target setinggi langit, mengingat dana yang dikeluarkan PSSI untuk membayar mahal pelatih berusia 51 tahun tersebut.
Bukan hanya itu saja, Indonesia sendiri sudah terlalu lama tidak meraih gelar Juara di ajang dua tahunan tersebut sejak tahun 1991 yang lalu. Dalam arti lain, sudah terlalu lama, tepatnya telah 26 tahun Indonesia menunggu Medali Emas dari cabang Sepakbola SEA Games. Dan kini saatnya Indonesia bangkit, dibawah asuhan Luis Milla, publik Indonesia berharap banyak kepada skuad yang dijuluki Garuda Muda itu.
Indonesia, berhasil meraih dua hasil positif dari dua laga sebelumnya. Dimana pada laga perdana yang dinilai cukup berat, Indonesia mampu menahan imbang Thailand dengan skor sama kuat 1-1, meskipun sesungguhnya Indonesia menguasai pertandingan secara penuh. Kemudian pada pertandingan kedua yang bertepatan pada Hari Lahirnya Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2017, Indonesia berhasil kalahkan Filipina dengan skor akhir 3-0, seperti dilansir dari pssi.org (17/8/2017).
Indonesia saat ini masih berada pada peringkat 2 Klasement Sementara SEA Games 2017 Cabang Sepakbola Group B dengan total raihan 4 point, hasil dari 1 kali imbang dan 1 kemenangan. Dan dibawah ini adalah Klasement Sementara SEA Games 2017 Cabang Sepakbola Group B, seperti dikutip kualalumpur2017.com (19/8/2017):
  1. Vietnam 6
  2. Indonsia 4
  3. Thailand 4
  4. Filipina 3
  5. Kamboja 0
  6. Timor Leste 0
Dari data Klasement diatas, dapat kita simpulkan bahwa Indonesia akan langsung melesat ke posisi puncak Klasement Sementara group B, apabila mampu kalahkan perlawanan Timor Leste. Namun dengan catatan, Filipina juga mampu kalahkan Vietnam pada pertandingan lain. Secara otomatis, jika Indonesia meraih kemenangan atas Timor Leste, maka dapat kita pastikan Indonesia memiliki total raihan 7 point. Sementara jika Filipina mampu kalahkan Vietnam, maka dapat dipastikan Filipina meraih 6 point, dan Vietnam yang sebelumnya berada dipuncak akan tertahan dengan total raihan 6 point.
Maka dari itu, seperti yang saya jelaskan diatas, Indonesia akan langsung melesat meraih posisi puncak Klasement Sementara group B dengan total raihan 7 point. Ditambah lagi bila Indonesia berhasil menang besar atas Timor Leste nanti malam, maka jangan tanyakan lagi, posisi Indonesia kemungkinan tidak akan tergoyahkan di puncak Klasement Sementara hingga babak penyisihan group ini berakhir, meski Thailand juga meraih hasil positif nanti malam.
Percaya diri, bukan hanya pemain saja yang harus tampil percaya diri, tetapi kita sebagai Warga Negara Indonesia juga harus tampil dengan percaya diri, karena banyak yang bilang bahwa setiap kata adalah doa. Dan dibawah ini adalah jadwal lengkap pertandingan SEA Games 2017 Cabang Sepakbola group B, seperti dikutip dari kualalumpur2017.com (19/8/2017):
Timor Leste vs Indonesia (20 Agustus 2017, pukul 15:00 WIB)
Filipina vs Vietnam (20 Agustus 2017, pukul 19:45 WIB)
Thailand vs Kamboja ( 20 Agustus 2017, pukul 19:45 WIB)
Itulah artikel tentang SEA Games 2017 - INDONESIA LANGSUNG MELESAT JIKA MAMPU MENGALAHKAN TIMOR LESTE, Semua yang saya tulis diatas bukan hanya sekedar tulisan, namun juga rangkaian doa agar semoga setelah menanti selama 26 tahun, Indonesia mampu meraih gelar Juara di SEA Games 2017 kali ini. Inilah kesempatan terbaik yang kita miliki saat ini, semoga saja doa-doa dari seluruh Masyarakat Indonesia yang mendoakan kemenangan Timnas, dapat menjadi spirit tambahan untuk para 'pejuang' yang saat ini sedang berjuang di SEA Games 2017, Malaysia. Sukses selalu Garuda Muda, doa kami akan senantiasa menyertaimu.

SEA GAMES 2017, INDONESIA LANGSUNG MELESAT JIKA MAMPU MENGALAHKAN TIMOR LESTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bibis

0 komentar:

Post a Comment