Blog Seputar Informasi yang ada di Sekitar Kita

Tuesday, August 22, 2017

Tampil Ganas, Striker Timnas Indonesia Ini Diminati Klub Liga Inggris

Timnas Indonesia menampilkan permainan yang impresif dan atraktrif saat menjamu lawannya Filipina di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Tampil Ganas, Striker Timnas Indonesia Ini Diminati Klub Liga Inggris. Filipina tampil melempem saat melawan Indonesia karena tidak mampu mengimbangi Indonesia yang tampil sangat ganas.
Kombinasi antara lini tengah dan lini serang timnas yang luar biasa membuat Filipina kalang kabut dan juga tidak mampu berbuat apa-apa. Nama-nama seperti Evan Dimas, Hargianto, Septian David, Sadil Ramadhan dan juga Ezra Walian yang mampu menampilkan permainan ciamik nan indah di lapangan.

sumber : www.www.instagram.com/garudarevolution
Indonesia mampu mengalahan Filipina dengan skor telak 3-0 melalui gol yang dilesakkan oleh Septian David Maulana, Hargianto dan Saddil Ramdani seperti dilansir dari Bola.liputan6.com (17/08/2017).
Diantara pencetak gol tersebut, ada salah satu sosok pemain yang menjadi sorotan publik dan menjadi idola baru Rakyat Indonesia. Pemain tersebut berposisi striker dan memiliki wajah indo antara Belanda dan Indonesia.
Pemain tersebut ialah Ezra Walian yang secara resmi melakukan debut di pertandingan resmi Timnas Indonesia setelah sebelumnya sempat dibangku cadangkan oleh pelatih Luis Milla.


sumber : www.www.instagram.com/garudarevolution
Sepanjang laga tersebut Ezra mampu menampilkan permainan yang ganas dan juga apik walaupun dia yang berposisi sebagai striker belum mampu mencetak gol. Dia menciptakan salah satu assist kepada Hargianto untuk mencetak gol setelah bekerja sama dengan Yabes Roni.
Ezra merupakan salah satu pemain naturalisasi yang memiliki masa depan cerah dipersebakbolaan Eropa. Ezra saat ini sedang tidak mempunyai klub karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Ajax namun kini dia telah menemukan pelabuhan baru tim yang akan dia bela.


sumber : www.instagram.com/hariankompas
Dilansir dari Goal.com (17/08/2017), Ezra telah disodorkan kontrak bermain di salah satu klub papan tengah liga Inggris yaitu West Ham untuk bergabung dengan skuat U-21 milik klub tersebut. Ezra saat ini masih berumur 19 tahun dan masih terhitung sangat muda dan bertalenta.
Sebelumnya dia telah melakukan trial di klub West Ham tersebut dan terlihat pihak klub tertarik setelah melihat penampilan ganasnya di Timnas.


sumber : www.bola.com
“Sudah ada penawaran untuk Ezra untuk main di Inggris klub West Ham. Hanya saja, kami masih melobi agar Ezra diberikan kesempatan bermain lebih banyak disana agar dia berkembang," ungkap Wide sang manajer Ezra.
Semoga saja Ezra mampu mencetak gol pada pertandingan Timnas selanjutnya dan membawa Timnas meraih mendali emas di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.
Berikut artikel tentang Tampil Ganas, Striker Timnas Indonesia Ini Diminati Klub Liga Inggris.
Bagaimana, Apakah Ezra akan bergabung dengan klub Liga Inggris tersebut?

Tampil Ganas, Striker Timnas Indonesia Ini Diminati Klub Liga Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bibis

0 komentar:

Post a Comment