Blog Seputar Informasi yang ada di Sekitar Kita

Sunday, August 20, 2017

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG RATUSAN PER HARI

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG RATUSAN PER HARI . Halo semuanya apa kabar? Di artikel yang termasuk sangat singkat ini, saya ingin memberikan sebuah tutorial kepada kamu tentang sebuah hal yang paling banyak ditanyakan, yaitu bagaimana sih caranya kita bisa mendatangkan pengunjung ratusan bahkan ribuan per hari ke dalam website ataupun blog yang kita miliki?
Penasaran? Jika itu yang kamu cari, ini adalah artikel yang tepat buat kamu. Oke Langsung aja tanpa basa-basi saya kan langsung mengajarkan kepada kamu cara yang paling sederhana untuk mendatangkan semua pengunjung, yang jumlahnya ratusan atau bahkan ribuan per harinya.

Googe Keyword Planner
Cara yang pertama adalah dengan menggunakan Google Keyword Planner. Google keyword planner adalah salah satu situs atau layanan gratis yang disediakan oleh Google, yang biasanya digunakan oleh orang-orang yang ingin mencari pencarian kata kunci untuk website ataupun blog yang mereka miliki.

Silahkan ke situs Google keyword planner, caranya bagaimana? Kamu masuk saja ke situs www.google.com dan kamu ketikkan Google Keyword Planner dan langsung kamu ketikan apa yang ingin kamu jual atau kamu ketikan apa yang kira-kira ingin kamu postingkan di sebuah artikel yang berupa tema secara luas.

Bingung?? Contohnya seperti ini, misalnya saja saya ingin menjual batik maka tema yang paling luas adalah batik Indonesia, ketik batik indonesia di kolom kata kunci, saya ganti wilayah dan bahasanya sesuai dengan apa yang saya mau kemudian saya klik get id. Setelah hasilnya muncul, saya langsung pergi ke bagian keyboard idea dan dari sini saya bisa mengetahui bahwa ternyata ini loh yang paling banyak pencarinya setiap bulan apabila kita ingin menjual sebuah batik Indonesia.
Dari sini kita bisa melihat secara garis besar kira-kira produk jenis apa sih yang bisa kita jual, seandainya memang kita ingin menjual batik Indonesia.

Contohnya nih seandainya saya memang ingin menjual batik Indonesia dan saya ingin supaya orang-orang bisa membeli produk saya menggunakan kata kunci yang saya punya nanti.

Gimana caranya?? pertama yang harus saya tanyakan kepada diri saya adalah apakah saya harus mendatangkan pengunjung yang istilahnya langsung membeli produk saya atau jangan-jangan saya pingin mendatangkan pengunjung yang sekedar cari-cari informasi dulu deh nggak usah langsung beli produk saya.hehe

Jadi kata kunci dibagi dua yang pertama adalah kata kunci informasi, yang kedua adalah kata kunci pembelian. Kalau kata kunci informasi, kamu bisa menggunakan kata kunci- kata kunci yang memang bersifat informasi, contoh (macam-macam batik di Indonesia, baju batik di Indonesia, jenis batik di Indonesia dan segala macam jenisnya).

Nah pertanyaannya, kalau kita menggunakan kata kunci informasi bisakah kita membuat penjualan?? Jawabann nya BISA!! tapi kemungkinannya kecil, Lantas bagaimana caranya seadainya kita ingin orang yang masuk website kita langsung melakukan pembelian? caranya adalah gunakan kata kunci pembelian.

Betul..kata kunci pembelian, bukan kata kunci informasi. caranya gimana kalau misalnya kita ingin menggunakan kata kunci pembelian. Contohnya seperti ini, kata kunci pembelian adalah (beli batik murah, beli batik Indonesia, baju batik Indonesia terbaik), Ini adalah kata kunci pembelian dan kata kunci - kata kunci ini yang harus kamu kejar seandainya memang kamu sedang menjual produk.

Untuk lebih mudah dalam mencari kata kunci pembelian , kamu bisa masuk ke situs https://ubersuggest.io ,disini kamu gunakan untuk mencari kata kunci pembelian. Setelah masuk ketik aja di sini kata kunci yang berhubungan dengan produk yang kamu jual menggunakan kata depan beli, contoh beli batik, kemudian kamu ganti Indonesia seandainya memang target kamu Indonesia dan seandainya memang kamu ingin melakukan penjualan maka pilihlah web dan masukkan kaca yang tertera di sini kemudian kamu klik suggest.

Nah setelah itu , ternyata kata kunci yang muncul banyak sekali, (beli batik online, beli batik Pekalongan, beli batik murah di Jakarta, beli batik di Yogyakarta) dan semuanya tunjuk menggunakan kata kunci pembelian. Lalu gimana caranya supaya saya bisa mendatangkan pengunjung ribuan atau ratusan perhari?

Gampang.. caranya adalah begini, misal kamu sudah menemukan kata kunci yang mau dipakai yaitu beli batik murah di Jakarta, kamu tinggal cari kata kunci turunannya lagi untuk kamu jadikan sebagai judul artikel. Contoh kamu tadi memilih kata kunci beli batik murah di Jakarta kemudian copy paste di kolom keyword dan klik suggest.

Nah muncul banyak sekali kata kunci turunan, supaya saya dapat mendatangkan trafik ratusan atau bahkan ribuan perhari gampang banget, caranya kamu jadikan semua kata kunci turunan tersebut sebagai judul artikel kamu. Di dalam artikel tersebut juga harus memuat minimal 5 kata kunci turunan tersebut. Artikel yang dibuat juga harus minimal 700 kata.

Mudah bukan??

Saya jamin jika kamu melakukan cara ini dan dilakukan rutin per 2 hari update 1 artikel, maka dalam 1 bulan traffic nya akan melonjak jauh. Kenapa 2 hari hanya 1 artikel?? Karena google sangat menyukai keteraturan. Lebih baik update 2 hari sekali daripada jarang update tetapi sekali update sampai ratusan artikel, itu yang google tidak suka. Ingat google sangat menyukai keteraturan.

Demikian artikel CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG RATUSAN PER HARI. Di artikel selanjutnya saya akan membahas cara yang ke dua CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG RATUSAN PER HARI. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Sampai Jumpa di artikel selanjutnya.




CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG RATUSAN PER HARI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bibis

0 komentar:

Post a Comment