Blog Seputar Informasi yang ada di Sekitar Kita

Saturday, August 19, 2017

MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG/YOUTUBE DENGAN TWITTER. DIJAMIN RIBUAN PER HARI.


Kali ini saya akan share bagaimana MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG/YOUTUBE DENGAN TWITTER. DIJAMIN RIBUAN PER HARI. Langsung saja perhatikan ya..

1. Buatlah akun twitter, ingat akun klonengan ya dan sesuaikan dengan niche video yang akan kita banjiri dengan traffic twitter. Contohnya niche kecantikan. Saya rasa membuat akun twitter itu mudah, verifikasi nomer hp nya menggunakan teknik 1 email seribu verifikasi. Uda saya share lo...

2. Follow akun twitter populer yang niche nya 1 jenis dengan channel kalian.

3. Cek terlebih dahulu keaslian dari akun twitter tersebut, caranya masuk ke situs www.twitteraudit.com

4. Setelah mengecek keaslian dari akun twitter populer tersebut sekarang follow akun-akun twitter yang ada di akun twitter populer tersebut. Agar tidak capek follow satu persatu gunakan www.tweepi.com untuk follow akun secara berjamaah.

5. Jika dalam 1 minggu akun twitter yang kita follow tidak follback, segera unfollow saja karena akan sia-sia saja.

6. Kirim pesan DM ke akun-akun twitter yang follback kita, gunakan situs www.crowdfireapp.com untuk mengirim DM berjamaah , isi pesan nya jangan lupa kasih link youtube kita dan berikan kata-kata yang membuat penasaran sehingga follower mau mengklik link yang kita bagi.

7. Pasang link twitter kita di about channel kita dan jangan lupa sambungkan akun youtube kita ke twitter sehingga ketika kita publish video akan otomatis terposting di twitter.

8. Dan yang terakhir gunakan liveleak untuk spamming. Untuk tutornya nanti ya bertahap.

Sistem ini bisa juga diterapkan untuk pembuatan akun facebook,instagram dan media sosial lain nya. Untuk trik yang kedua silahkan buka link ini. Trik Dua

Itulah trik bagaimana MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG/YOUTUBE DENGAN TWITTER. DIJAMIN RIBUAN PER HARI. Semoga berhasil

TERIMA KASIH

MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG/YOUTUBE DENGAN TWITTER. DIJAMIN RIBUAN PER HARI. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bibis

0 komentar:

Post a Comment